== Ads ==

JAM BUKA & HARGA TIKET OCEAN PARK BSD TANGERANG

== Ads ==
Review & Info jadwal jam buka dan tutup wisata air Ocean Park BSD Tangerang, jam layanan operasional Ocean Park Teras Kota Tangerang, Harga tiket masuk terbaru Ocean Park BSD - Salah satu tempat wisata air bersama keluarga dan orang tercinta di saat liburan yang wajib kamu kunjungi adalah Ocean Park yang ada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangerang. Di sini area parkirnya luas banget kira kira dapat menampung 500 kendaraan roda dua, 500 mobil dan 20 Bus., di dukung juga fasilitasnya lengkap free wifi*, ruang menyusui, klinik kesehatan, mesin ATM bank" ternama, kafe/warung, musholla di luar dan dalam area Ocean Park dll.


Begitu masuk kamu akan melihat air mancur yang di bawahnya tertulis "Ocean Park" khas wisata air, sebelah kiri ada bioskop 4D yang pastinya recommended banget kamu coba lihat sebelum atau setelah bermain air. Ingat ya... jika anda masuk ke area inti Ocean park BSD tidak di perbolehkan membawa makan maupun cemilan, hanya air mineral saja yang boleh di bawa soalnya di dalam sudah ada yang jualan, ntar nggak laku kalau anda bawa makanan.

Kondisi airnya bening dan selalu bergerak mengalir sehingga tak ada satupun lumut terlihat, wahana adventure untuk anak dan dewasa di lengkapi penjaga (lifeguard) sehingga selalu terawasi. Kedalaman airnya tidak membahayakan anak anak, soalnya ada yang se-tumit hingga se-dada orang dewasa.

2 wahana yang membuat saya ketagihan untuk selalu di coba adalah Adrenalin Rush & Flying Tower, itu tu... brosotan yang paling tinggi. Adrenalin Rush yang pakai ban dan Flying Tower tidak pakai ban 2 2-nya harus kamu coba, rasakan degupan jantung dan sensasi rasa nirr... nirr... serrr.. seakan akan terbang dan jatuh, membuat kamu teriak sekuatnya.

Wahana Bermain Ocean Park BSD Tangerang

A PARADISE FOR KIDDO
Kolam renang yang dilengkapi berbagai macam mainan akan membuat si kecil betah untuk berlama-lama di kolam ini, ditambah lagi setiap 10 menit sekali akan ada air yang dijatuhkan dari ember raksasa dari ketinggian lebih dari 4 meter

TOTALLY FUN
“The best water treatment in Java” adalah predikat luar biasa bagi OceanPark. Sertifikat ini memberikan gambaran kualitas air dan kebersihan dari Ocean Park.

ADRENALINE RUSH
Slide disini beda banget rasanya!! Bentuknya sih terlihat sama dengan tempat lain, tapi sudut kemiringan dan kelokannya yang didesain ahli dari Kanada.

THE OCEAN
Main ombak di laut yang luas? Kolam ombaknya paling luas di Jakarta lho! Ombaknya juga Asssiiiiik, bisa sampai 1 meter..berasa banget!!

FLYING TOWER
Rasakan sensasi terbang di Flying Tower dan bersiap untuk teriak sekuatnya. Hanya di Flying Tower yang bisa menguji adrenalin para pengunjung OceanPark.
Cobain rasanya terhempas dari

WAVE SPLASH, Sensasi Ayunan di GIANT SWING, Guncangan di SHOCKING QUAKE, dan teriak karena sensai badai di STORM SCREAM, pasti bikin penasaran. Harus cobain sendiri pasti ketagihan.

Jam Buka Layanan Ocean Park BSD Tangerang

Untuk jam operasioanl Ocean Park ini hari senin sampai jumat (weekday) agak siang yaitu pukul 11.00 - 19.00 WIB, sabtu dan minggu (weekend) pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Walaupun sampai pukul 7 malam, di dalam area air biasayan menjelang maghrib pukul 6 sore sudah agak sepi, ramenya pada nogkrong di luar atau pada ngatri nonton bioskup 4D
Senin  :11.00–19.00
Selasa : 11.00–19.00
Rabu  :  11.00–19.00
Kamis : 11.00–19.00
Jumat :  11.00–19.00
Sabtu : 08.00–19.00
Minggu : 08.00–19.00

Harga Tiket Masuk & Sewa Ban Ocean Park BSD Tangerang

Harga tiketnya cukup murah meriah tidak menguras kantong anda, cuma di sana tu jajannya yang mahal...
  • Harga tiket masuk hari biasa senin Rp55.000;
  • Hari libur dan weekend Rp95.000; [ Harga tiket promo murah lihat situs resminya di sini : www.oceanpark.co.id/promo
Biaya tiket tidak termasuk untuk biaya sewa loker dan floatie *Anak-anak di bawah 80cm free

Sewa Ban (Floatie rental)
  • Single Rp 15.000
  • Double Rp 25.000
Rental Locker 
  • Kecil Rp 10.000
  • Besar Rp 20.00

Peraturan Masuk Area Ocean Park BSD Tangerang


Kami kutip dari situs resmi ocean park di http://oceanpark.co.idbahwa demi kenyamanan, keamanan dan keindahan OceanPark Water Adventure BSD City, mohon agar pengunjung mematuhi setiap peraturan yang berlaku di area OceanPark
  1. Dilarang membawa makanan dan minuman kedalam wahana OceanPark Water Adventure
  2. Anak-anak dibwah usia 12 tahun harus selalu dalam pengawasan orang tua / pengantar
  3. Diharuskan memakai pakaian renang, tidak diperbolehkan memakai T-Shirt
  4. Keselamatan selama menggunakan fasilitas kolam renang adalah tanggung jawab pemakai kolam renang
  5. Bagi penderita penyakit kulit, epilepsi dan penyakit lain yang dapat menular, dilarang untuk menggunakan kolam
  6. Dilarang merokok, meludah dan membuang sampah sembarangan diarea kolam renang
  7. Dilarang mencoret-coret didinding batu-batuan
  8. Dilarang memakai alas kaki didalam kolam renang
  9. Wanita hamil dilarang berenang
Oke sahabat semua, saya kira sudah cukup jelas dengan apa yang ada di wisata wahana air Ocean Park kawasan BSD Tangerang, tunggu apa lagi silahkan datang saja....

Ketahui Juga : Jam Kerja Layanan operasional Ocean Dream Samudra Ancol Jakarta

pencarian terkait dengan topik harga tiket masuk ocean park bsd city tangerang 2017, tiket ocean park bsd weekend, harga tiket ocean park bsd weekend, harga tiket ocean park bsd weekday, harga tiket ocean waterpark bsd, harga tiket waterboom ocean park bsd 2018, jam operasional ocean park bsd, jam buka ocean park bsd 2017, jam buka tutup ocean park bsd, ocean park bsd buka jam berapa, jam buka dan tutup ocean park bsd, jam buka kolam renang ocean park bsd, jam masuk ocean park bsd, jam buka ocean park bsd serpong, harga sewa ban di ocean park bsd, harga sewa ban di ocean park bsd 2017, sewa ban ocean park bsd, januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2017 - 2018.
Advertisement
JAM BUKA & HARGA TIKET OCEAN PARK BSD TANGERANG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==