== Ads ==

JAM BUKA PARIS VAN JAVA MALL BANDUNG

== Ads ==
Info jadwal jam buka dan tutup Paris Van java Mall Bandung Jawa Barat, jam layanan operasional paris Van Java Bandung - Inilah salah satu tempat yang recommended banget untuk belanja sambil jalan jalan menikmati suasana kota bandung yang sejuk. Paris Van Java adalah pusat tempat belanja dengan konsep terbuka dan yang bikin unik adanya bangunan ala eropa di sekitarnya, More information: www.parisvanjava.id

Paris Van Java Mall (PVJ) adalah mal yang terbagi menjadi first floor, ground floor, upper ground serta lower ground dengan salah satu departement store terbaik di Indonesia, Sogo Department Store di lantai teratas. Untuk anda yang beragama Islam tidak perlu ragu ada atau tidaknya musholla, ternyata ada mushollanya berlokasi di lorong Galeri ATM PVJ, tepatnya di depan bank Bjb lantai 1 soho.

Fasilitas lainnya yang cukup menjadi daya tarik adalah pasar swalayan Carrefour, toko buku Gramedia, serta bioskop Blitzmegaplex. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera, dimulai dari counter sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan.

Paris Van Java - Resort gaya hidup tempat pusat perbelanjaan yang terbaik di Asia yang memadukan arsitektur mediterranian dan tanaman hijau subur menjadi pengalaman yang unik dan berkesan untuk segala usia  "The Paris Van Java Experience".

Jam Buka Layanan Operasional Paris Van Java Mall Bandung

  • Senin 10.00–22.00
  • Selasa 10.00–22.00
  • Rabu 10.00–22.00
  • Kamis 10.00–22.00
  • Jumat 10.00–22.00
  • Sabtu 10.00–23.00
  • Minggu 10.00–23.00
Alamat: Jl. Sukajadi No. 131 - 139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Pencarian terkait jam layanan operasional Mall Paris van java bandung, jam buka dan tutup PVJ Bandung, jam berapa Paris Van Java buka, pukul berapa Paris Van Java tutup.
Advertisement
JAM BUKA PARIS VAN JAVA MALL BANDUNG
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==