== Ads ==

JAM BUKA DAN TUTUP JALUR PUNCAK BOGOR

== Ads ==
Info Jam Buka Dan Tutup Jalur Puncak Bogor Jawa Barat - Perlu di tegaskan disini bahwa, Jalur buka dan tutup puncak kenyataannya di lapangan mengikuti jumlah volume kendaraan yang melewati jalur puncak, jadi tidak pasti. Kepolisian, dari kepala hingga anggotanya, sudah berupaya yang terbaik dan membuat kebijakan jadwal dengan perhitungan yang matang di lapangan, namun hal kecil dapat juga mempengaruhi jadawal buka dan tutup kawasan puncak bogor ini.

Jika anda ingin info secara langsung di lapangan dapat nge-tweets @TMCPolresBogor, dialah yang mengetahui di lapangan, anda juga akan mengetahui perkembangan secara real time dilapangan. Namun jika ingin mengetahui jadwal yang sudah ditetapkan bisa anda baca dibawah ini:

Jadwal buka tutup jalur puncak Bogor

Jadwal Buka Tutup Kawasan Jalur Puncak Bogor Jawa Barat

Hari Sabtu, 
Pukul 09:00 – 11.30 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya, lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.  (kendaraan dari arah Puncak ke arah bawah/Jakarta dan Ciawi di tutup)

Pukul 15.00 – 17.00 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya, lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan. (kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup)

Hari Minggu, 
pukul 09.00 – 11.30 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan. (kendaraan dari arah Puncak menuju bawah/Jakarta dan Ciawi di tutup)

Pukul 15.00 – 18.00 WIB, semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan. (kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup)

Demikianlah Info Jam Buka Dan Tutup Jalur Puncak Bogor Jawa Barat, intinya kalau lagi belum dibukan tetap bersabar apabila terlanjur terjebak, dan be a smart driver dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada
Advertisement
JAM BUKA DAN TUTUP JALUR PUNCAK BOGOR
== Ads == == Silahkan Gunakan Komentar Akun Facebook Anda ==
Previous
This Is The Oldest Page